Selasa, 10 Februari 2009

ada luka yang mulai terobati..


Beberapa waktu ini orang2 dari masa lalu gw tiba2 muncul bergantian (gimana ga,,orang gw panitia acara kumpul2) .,,,seneng sih... buanget malah, bisa tau kabar mereka lagi..tapi ada bagian dari hati gw yang tiba2 perih... awalnya gw ga tau kenapa...tapi setelah gw kenali lagi perasaan2 gw *wuidih kereen mengenali perasaan*.. gw rasa karena ada beberapa bagian dari masa lalu gw bersama mereka yang bener2 pengen gw hapus....ga semua masa lalu gw indah... dan munculnya mereka bikin luka tu perih... lagi..
apa itu? *cukup,,, biar itu tetep jadi masa lalu, jangan tanya!!*
gw sempet renungin ini dalam2..*cieee..* fuiiiih...perjuangan juga..

sebenernya... kalo mau seperti temen2 yang lain... pengennya gw menghilang dari mereka dan pura2 ga kenal lagi, tidak menginjak tempat masa lalu itu lagi, mengubur dalam2 kenangan buruk itu... tapi ga tau kenapa juga ga bisa...lagian buat apa, itu bagian dari hidup gw
karena itu gw akan hadapi semuanya, toh gw belajar dari masa lalu itu, bangkit, tidak mengulang kesalahan yang sama, PERUBAHAN ya...selama ini gw terus berjuang tuk berubah..gimanapun masa lalu gw..itu cuma pelajaran buat gw...pengingat kalo ketemu masalah..
kaya kalo kita belajar,,, guru tuh sering bilang.. "masih inget pelajaran waktu SD?" nah gw bakal terus belajar...belajar dari kesalahan2 masa lalu..untuk hidup gw sekarang...*hehe..serius bener yah.."

akhirnya? ya gw juga ga tau hidup gw kan masih berjalan.. kemaren buat pelajaran hari ini, hari ini ya buat pelajaran besok...
"Ya Allah, semoga aku bisa terus belajar...dan tidak termasuk orang yang merugi karena tidak belajar dari masa lalu, amiiin"
hehe...posting ini gw munculin karena ngobrol dengan ade kelas

dia:"mbak, aku ga mau dateng ah ke acara itu"
gw: "lho, kenapa?"
dia:"ga enak, aku kan pernah punya masalah di sana"
gw:"laah itu kan dulu.."
dia:"tapi , aku kan malu"
gw:"dulu biar jadi masa lalu..., yang penting qta sekarang gimana?"
dia:"ya udah ntar dipikirin lagi"

gw klarifikasi,,,bukannya gw ga tahu malu, gw cuma mau nunjukin gw yang sekarang...*kalo menghilang, malah ngasih celah orang2 berspekulasi tentang diri kita,, bikin gosiip gitu,hehe*
thats it!! gw cuma mau kasih alkohol di luka gw, biar sembuh... hehe..piiis..
dan gw tetep seneng kalo ketemu temen2 lama... dan gw tetep kangen mereka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar