Rabu, 11 Maret 2009

memilih

bukan... bukan saya bukan mau ikutan komentar soal pemilihan umum yang bakal digelar ma negeri kita tercinta ini... karena udah banyak yang komentar itu... kasian kpu nya..hehehe udah pusing mereka dikejar dateline.. makanya no comment deh..

saya cuma mau bicara soal pilihan yang sedang saya hadapi... fiuhh.. beraaat banget...
oke gini ceritanya...
beberapa bulan ini, hape saya penuh dengan sms2 orang2 baru tapi lama hehe, maksudnya orang2 dari masa lalu saya banyak yang sms,,,, yaaa.. almamater saya yang dulu mau mengadakan reuni... daaan saya terpilih menjadi ketua panitia reuni yang pertama kali akan diadakan itu...
waaah udah kebayang dibenak saya ketemu dengan teman2 yang dulu anak2 sekarang ada yang bawa anak, gila2aan bareng mereka lagi, gosip2 ga jelas lagi, sumpahhh saya kangen banget ma mereka... acara itu sudah dirapatkan dan ditetapkan tanggalnya yaitu tanggal 3 April ..

oke itu pilihan pertama...

alhamdulillah skripsi saya udah kelar,,, nah berarti tidak lama lagi saaatnya saya pake toga, pake kebaya, cengar-cengir ga jelas waktu tali di topi toga (aaapn nih namanya..) dipindahin dari kanan ke kiri (eeeh benar ga siiih maklum saya rada susah bedain kanan ma kiri), diiring ma keluarga, diselamatin ma temen2,, difoto2, hehe, moment seumur hidup sekali nih!!! (walaupun nanti ada s2 atau s3, s mambo, s campur dll... Amiiin)... naaah pagelaran akbar ini akan diseleggarakan insya Allah tanggal 3-4 April..

duaaar.... Gilla gw binggunggg bin streesss,,, ada senanng ada sedihnya...
mungkin menurut orang2,, mmm ya udah gampang datengin aja dua-duanya...
eeeiiiiits.... kalo tu acara ada di kota yang sama dengan saya sihhh gw jabanin daaah!!
lah ini, reuni di cirebon, wisuda di jakarta!!!! whuaaaa... *naangisss dalam hati*

udaaah ah nanti diupdate lagi... sekarang mau mikirin dulu jalan keluarnya...
mmmm apa ya..??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar